Sabtu, 08 Juni 2019

Produk Pos Indonesia (lanjutan)


Hasil gambar untuk pospay
Mitra PPOB Pos



a.       Layanan Jasa Keuangan.
Selain pengiriman dokumen dan barang, Pos Indonesia juga memilki bisnis inti yang lain yaitu  layanan Jasa Keuangan. Termasuk dalam layanan ini antara lain pengiriman uang melalui Wesel Pos Prima, Wesel Pos Instan, Cash to Account (C2A), Western Union dll. Berbeda dengan weselpos jaman baheula dimana pengiriman uang dilakukan dengan cara manual, layanan pengiriman uang Pos Indonesia jaman now dilakukan dengan melalui transmisi data sehingga penerimaan uang oleh penerima menjadi lebih cepat bahkan hanya dalam waktu hitungan menit (Weselpos Instan) atau pengiriman uang melalui rekening bank (C2A).

b.      Keagenan
Disamping bisnis inti, Pos Indonesia juga memiliki layanan lain berupa layanan keagenan. Layanan ini sangat beragam mulai tabungan, Pos Pay (PPOB), penjualan meterai. Untuk menangkap peluang bisnis dalam bidang asuransi, Pos Indonesia memiliki layanan asuransi yaitu Pos Assurance yang merupakan produk co brang bersama PT Heksa. Dengan beragamnya layanan keagenan yang dimiliki Pos Indonesia, pantaslah kalau Pos Indonesia memiliki semboyan “semua mua bisa dibayar di Kantor Pos”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara-cara Mendirikan Agenpos

6 langkah untuk membuka Agenpos Syarat-sayat menjadi pemilik Agenpos Kurir. Sobat…. Pada postingan sebelumnya kita telah m...