Sabtu, 08 Juni 2019

Agenpos : Peluang Usaha Yang Menggiurkan

Agenpos : Peluang Usaha Yang Menggiurkan 

Sobat.....
Pernahkah Anda melamar kerja untuk menjadi pegawai Kantor Pos dan gagal ?
Jangan khawatir...apabila cita-cita belum kesampaian sampai sekarang, kini saatnya Anda menjadi pegawai Kantor Pos bahkan bisa memiliki Kantor Pos sendiri.

Pingin tahu caranya ?
Caranya dengan bergabung sebagai pemilik atau pengelola Agenpos.
Tunggu apa lagi....?
Saat ini peluang usaha untuk menjadi Agenpos masih sangat terbuka terutama di kota-kota besar dimana tumbuh suburnya pebisnis online. Hal ini dimungkinkan karena beberapa hal antara lain : sebaran Kantor Pos belum merata sehingga di kota-kota besar masih banyak terdapat blank spot atau area yang belum terlayani Pos, sementara di daerah tersebut banyak terdapat pedagang online atau online shop. Faktor lain yang memungkinkan berkembangnya Agenpos adalah jam kerja Kantor Pos yang masih terbatas. 

Walaupun di suatu daerah sudah terdapat Kantor Pos bukan berarti di daerah tersebut tidak ada peluang untuk menjadi Agenpos. Seperti bukan rahasia lagi kalau  jam buka Kantor Pos (cabang) selama ini rata-rata pukul 07:30 - 15:00 atau pukul 08:00 - 17:00 sementara aktifitas para pedagang online adalah di atas pukul 17:00. Jadi pada saat para pebisnis online siap mengirimkan dagangannya, di saat yang sama Kantor Pos menutup pintu dan memasang papan yang bertuliskan "TUTUP". Maka di sanalah peluang kita untuk mendirikan Agenpos. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara-cara Mendirikan Agenpos

6 langkah untuk membuka Agenpos Syarat-sayat menjadi pemilik Agenpos Kurir. Sobat…. Pada postingan sebelumnya kita telah m...